Polres Tanbu sosialisasi kedisiplinan hadapi “New Normal”

  • Whatsapp
SOSIALISASI KEDISIPLINAN - Polres Tanbu saat melaksanakan sosialisasi kedisiplinan menghadapi persiapan "new normal" di tengah pandemi Covid-19 di tempat keramaian dan fasilitas umum Kota Batulicin.(ist)

BATULICIN, Kalselpos.com – Menghadapi tatanan kehidupan baru (new normal) di tengah pandemi Covid-19. Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu), melaksanakan sosialisasi kedisiplinan di tempat keramaian dan fasilitas umum.

 

Bacaan Lainnya

 

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanbu, Kompol. Arief Prasetya SIK
bersama personil Polres Tanbu, Kodim 1022/TNB, serta Satpol PP dan Damkar Tanbu, Kamis (28/5) pagi. 

Kabag Ops Polres Tanbu,  Kompol Yulianor Abdi SIK melalui pesan singkatnya menyampaikan, target sasaran yang dilaksanakan pendisiplinan di tempat keramaian seperti pasar, layanan publik perbankan dan tempat tempat ibadah di Kecamatan Simpang Empat, Kota Batulicin.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Tidak hanya itu saja sebut Perwira menenggah ini, Kantor PDAM, Kantor Pelayanan Pajak dan pertokoan serta Mini Market dijadikan target sosialisasi pendisiplinan untuk menghadapi persiapan new normal di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harapkan, kedepan masyarakat bisa memahami dan menjalankan pola kedisiplinan yang esensinya tetap mengarah pada protap kesehatan, seperti jaga jarak, pola kebersihan organ tubuh, menggunakan masker dan sebagainya,” ucapnya. 

Diketahui, sebelum melakukan giat tersebut dilakukan apel gabungan di Mako Polres Tanbu yang di hadiri oleh Kasdim 1022/TNB, para Kasat, Kapolsek Polres Tanbu, Brimob Batalyon A, Kasatpol PP dan Damkar, Camat Simpang Empat dan Kepala Desa Sejahtera. 

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *