Pelamar CPNS tunggu pengumuman resmi BKD Tanbu

ilustrasi.

BATULICIN, Kalselpos.com – Informasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 yang akan digelar setelah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Pendidikan Kedinasan (Dikdin) formasi 2020 pada bulan Agustus kedepan, pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) belum menerima informasi tersebut secara resmi.

Kepala Dinas BKD Tanbu, melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKD Tanbu, Untung RLU menyampaikan hal tersebut melalui pesan singkatnya kepada kalselpos.com, Rabu (27/5) siang.

Bacaan Lainnya

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

“Hingga saat ini kami masih menunggu petunjuk tekhnis (juknis) dari pihak Panselnas menyangkut pelaksanaannya, apakah akan dilakukan dengan online atau dengan metode lain?. Dan kami pun, belum menerima informasi secara resminya,” ungkap Untung. 

Pada prinsipnya ujar untung, BKD Tanbu menghimbau kepada pelamar CPNS untuk tetap bersabar dan menunggu pengumuman secara resmi dari BKD Tanbu. baik informasi pelaksaan, ataupun mengenai teknis pelaksanaan SKB seleksi CPNS formasi tahun 2019.

“Kendati demikian, kami pihak BKD Tanbu tetap mempersiapkan diri sesuai kompetensi dan syarat-syarat ketentuan jabatan yang dilamarkan pada tes kemarin,” terang Untung.

Terkait dengan informasi tersebut dilansir dalam bkn.go.id SKB CPNS 2019 akan digelar setelah SKD Dikdin formasi tahun 2020 beberapa hari lalu. 

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait