Dua Warga HSS Terkonfirmasi Covid-19 ‎

  • Whatsapp
‎Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten HSS, dr Siti Zainab‎.(Sofan)‎‎

KANDANGAN,Kalselpos.com– Kasus terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) bertambah 2 menjadi 8 orang.

“Hasil swab dua warga HSS yang terkonfirmas‎i dari Desa Baruh Kembang, Kecamatan Daha Utara dan Desa Bago Tanggul, Kecamatan Kalumpang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatanan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten HSS, dr Siti Zaiab, usai pemulangan pasien sembuh Covid-19, Rabu (27/5) di Dinas Kesehatan setempat.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Zainab, warga Desa Baruh Kembang yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini ‎merupakan istri dari claster Gowa yang pernah kasus konfirmasi yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Sementara warga Desa Bago Tanggul yang terkonfirmasi Covid-19 ini sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang pernah berpergian ke Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk menjenguk keluarganya.

Setelah pulang dan dilakukan rapid test dan hasilnya reaktif, lalu diswab ternyata hasilnya positif Covid-19. “Kedua warga HSS yang terkonfirmasi ini dirawat di ruang isolasi RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan,” ujarnya.

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga‎

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *