Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sambangi Bumi Sanggam

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Provinsi Kalsel saat melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi dikediaman Bupati Balangan. ( Kurnadi)

PARINGIN,Kalselpos.com– Kabupaten Balangan mendapat kunjungan Tim Gugus Tugas Percepatan Covid -19 Provinsi Kalimantan Selatan.

Tim Monitoring Provunsi Kalsel datang ke Bumi Sanggam dipimpin Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 H.Abdul Haros Makkie Senin (25/5).

Bacaan Lainnya

Kedatangan tim gugus tugas provinsi disambut langsung Bupati Balangan H.Ansharuddin, didampingi Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid,Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol Infantri TNI Ali Satriadi dan beberapa Kepala Dinas Pemkab Balangan.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Dalam kesempatan kegiatan monitoring dan evaluasi penanganan dan pencegahan covid.19 di Kabupaten Balangan.H.Haris Makkie menyampaikan bahwa Kabupaten Balangan perlu melakukan edukasi terhadap masyarakat secara berkesinambungan.

Hal ini menurutnya lantara. warga Balangan masih banyak yang tidak memakai masker sebagai salah satu upaya kita untuk melakukan pencegahan.

Menyikapi monitoring dan evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan Bupati Balangan H Ansharuddin langsung merespon dan akan mengelar secara intensive sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Kita akan meningkatkan program pencegahan ,walaupun untuk sementara kondisi Balangan nol kasus ,namun kita harus selalu waspada bahaya virus Corona,”ujarnya.

Penulis:kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *