Polres Kapuas salurkan 20 Ton Beras

  • Whatsapp
SIMBOLIS - Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti secara simbolis menyerahkan bantuan beras di Gudang Bulog jalan Kalimantan Kuala Kapuas yang akan disalurkan.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.comPolres Kapuas Kalteng menyalurkan bantuan 20 ton beras bagi warga yang belum tersentuh bantuan Dinsos, BLT APBN, BLT APBD.

 

Bacaan Lainnya

SALURKAN BANTUAN – Kapolres Kapuas saat melepas Bhabinkamtibmas untuk menjalankan tugas menyalurkan bantuan beras.(ist)

 

Secara simbolis Polres menyerahkan beras yang akan disalurkan tersebut di Gudang Bulog jalan Kalimantan Kuala Kapuas, Selasa (26/5) pukul 09.00 WIB. 

Beras tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri dan Polda Kalimantan Tengah yang nantinya akan disalurkan melalui Polsek dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri karena mengetahui keberadaan masyarakat di wilayah kerjanya. 

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti SIK MSi, mengatakan, bantuan beras ini adalah merupakan wujud perhatian Polri kepada masyarakatagar adanya pemerataan bantuan.

“Sepuluh ton beras sudah siap, sepuluh ton dalam proses pemesanan dimana dananya sudah tersedia,” sebut AKBP Manang Soebeti, didampingi Dandim 1011/ KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro, dan Pj Sekda Kapuas, Drs Masrani. 

“Masing-masing Polsek mendapatkan kouta beras sebanyak 600 Kg untuk disalurkan oleh Polsek dan Bhabinkamtibmas,” ucap AKBP Manang Soebati. 

Penulis: Iwan  Cavalera 
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *