Siapa Kami

  • Whatsapp
Sertifikat Terverifikasi Dari Dewan Pers

Harian Kalselpos, Kalselpos.com Online dan Kini Kalselpos.tv

Era disrupsi merupakan fenomena ketika masyarakat menggeser aktivitas-aktivitas yang awalnya dilakukan di dunia nyata, ke dunia maya.

Harian Kalselpos dan kalselpos.com lahir di era pra disrupsi media dan kini ada di era disrupsi media.

Bacaan Lainnya

Apa itu era disrupsi? Menurut KBBI disrupsi adalah hal yang tercabut dari akarnya. Apabila diartikan dalam bahasa sehari-hari maka dapat berarti perubahan yang mendasar atau fundamental.

Sunguh, sangat tidak mudah berada diposisi dan disituasi begini. Disaat kami baru saja fight dengan format media cetak, era disrupsi mediapun tiba, tanpa permisi, tanpa basa basi.

Beruntung kami banyak punya amunisi SDM yang mau sama sama belajar hal hal baru secara otodidak.

Christensen mengatakan ada pola yang berulang terus menerus, di mana pemain baru yang terus memperbaiki diri, berhasil menjadi pemain utama dalam bisnis. Termasuk dalam bisnis media.

Harian Kalselpos dan kalselpos.com tidak mau menjadi pemain lama yang dilibas oleh pemain baru yang terus menerus memperbaiki diri. Kami ingin menjadi pemain lama yang ikut bersama pemain pemain baru, memperbaiki diri.

Kini Harian Kalselpos tetap hadir dengan versi cetaknya, kalselpos.com versi onlinenya dan juga ada kalselpos.tv yang mencoba nasib peruntungannya, didunia pertelevisian lokal.

Semua usaha dan upaya serta doa sudah kami maksimalkan, hasilnya, biarkan sang maha segalanya yang menentukan.

Lutfi Darlan
Banjarmasin 13 Maret 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *