Tiga Kabupaten sumbang 18 Kasus baru Positif Corona di Kalsel

  • Whatsapp
Hari Sabtu (23/5/2020) tim gugus tugas mencatat penambahan 18 kasus positif Covid 19. Sehingga jumlah total per hari ini sebanyak 590 kasus.

BANJARBARU, Kalselpos.com – Seiring mentari 30 Ramadan tenggalam di ufuk barat, Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid 19 kembali menyampaikan kabar bertambahnya warga Banua yang terpapar Covid 19.

Hari Sabtu (23/5/2020) tim mencatat penambahan 18 kasus positif Covid 19. Sehingga jumlah total per hari ini sebanyak 590 kasus.

Bacaan Lainnya

Tambahan 18 kasus positif baru itu “disumbang”  Tanah Bumbu 8, Tapin 6 dan Tanah Laut 4 kasus.

“Dari jumlah seluruh kasus terbaru ini, sebanyak 454 merupakan pasien dalam perawatan. Kemudian 77 orang sembuh atau tidak ada penambahan pasien positif yang sembuh pada hari ini,” ujar juru bicara Tim Gugus Tugas, Muhammad Muslim dalam pers rilisnya yang diterima Kalsel Pos, Sabtu petang.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Tim juga menyampaikan berita duka, dimana hari ini satu lagi pasein positif yang meninggal dunia berasal dari Banjarmasin. “Total yang meninggal sampai hari ini sebanyak 59 orang,” ungkap Muslim.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 125. Bertambah dari sehari sebelumnya yang berjumlah 110 PDP.  “Untuk orang dalam pemantauan (ODP) terbaru sebanyak 890. Bertambah dari sebelumnya 878 ODP,” terang Kadis Kesehatan Provinsi Kalsel itu.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.