Polres Balangan Bagikan Masker

  • Whatsapp
BAGIKAN- Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid membagikan masker seraya mengingatkan pengendara untuk memakai masker.( Kurnadi)

PARINGIN,Kalselpos.com– Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Balangan ,Kalimantan Selatan Polres Balangan turut serta membantu program Tim.Gugus Tugas Percepatan Covid-19 dengan membagikan marker kepada warga yang melintas di Kecamatan Paringin dan Batu Mandi.

Kapolres Balangan AKBP. Nur Khamid, langsung memimpin pembagian masker dengan membagi dua gruop yaitu pos pengamanan Ketupat Intan Polres Balangan Desa Batu Mandi dan Pos dua yaitu Desa Dahai Paringin.

Bacaan Lainnya

AKBP.Nur Khamid memimpin untuk Pos.1. didampingi kasat lantas,kasat Reskrim,Tes narkoba, Kapolsek Batu Mandi petugas jaga poskistik,anggota kodim 1001 Amuntai – Balangan dan Pol PP.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

Sementara untuk tim dua dengan lokasi Desa Dahai Paringin dipimpin Waka Polres Balangan Kompol Tukiman,didampingi Kabag Sunda,Kabag rem, Kasat Shabara, anggota TNI.

Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid memaparkan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polres Balangan turut serta melakukan pencegahan covid.19 di Kabupaten Balangan.

Penulis:kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.