Polsek Banjarmasin Timur Bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
Pembagian masker gratis oleh jajaran Polsek Banjarmasin Timur kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Banjarmasin Timur, Jalan A Yani KM 4,5 Banjarmasin

BANJARMASIN,Kalselpos.com Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Alpian Tri Parmadi SIK membagikan masker secara gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas di Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin.

 

Bacaan Lainnya

 

Ia mengatakan, pembagian masker kali ini difokuskan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara di jalan raya.

“Memang benar, hari ini kami membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Banjarmasin Timur,” ucapnya disela kegiatan pembagian masker tersebut, Jumat (22/05/2020) sore.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Menurutnya, penggunaan masker dalam kebiasaan kita sehari-hari merupakan salah satu kunci dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Setiap orang wajib mengenakan masker wajah apabila melakykan aktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Disamping itu, ia juga menurunkan jajaran Polsek Banjarmasin Timur untuk memberikan himbauan memakai masker secara simpatik kepda warga yang kedapatan tidak mengenakannya.

“Sudah jadi kewajiban warga apabila di luar rumah wajib memakai masker. Bagi yang tidak memakai masker hari ini kami beri dengan gratis,” tutur perwira pertama lulusan Akpol angkatan 2007 itu.

Kendati demikian, Kapolsek berharap, agar masyarakat Banjarmasin terbiasa untuk menggunakan masker saat beraktiftas di luar rumah apalagi di jalan, dan sadar betapa pentingnya menggunakan masker.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat berkegiatan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak serta selalu menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang tertular oleh virus yang belum ditemukan vaksinnya itu,” pungkasnya.

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.