Kejari HSU Bantu Pengurus Masjid dan Panti Asuhan

  • Whatsapp
BERBAGI-Menjelang di akhir Bulan Ramadhan 1441 H. Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan bakti sosial. (ist)

AMUNTAI,Kalselpos.com Menjelang di akhir Bulan Ramadhan 1441 H. Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan bakti sosial.

Dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Novan Hadian SH, MH membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar, pengurus Masjid Raya Amuntai dan Panti Asuhan.

Bacaan Lainnya

Kajari HSU Novan menjelaskan, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, “Ini bentuk kepedulian kami dari Kejaksaan Negeri HSU kepada Masyarakat yang terkena dampak covid-19 yang terjadi saat ini, dan juga sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan, ” katanya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Menurutnya, hal yang dilakukan memang tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, namun setidaknya dengan ini mampu meringankan beban dan ikut merasakan kesulitan masyarakat yang rasakan akibat dampak dari Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, tidak banyak yang disampaikan oleh Kajari HSU.Novan berpesan kepada seluruh anak Panti yang ada jangan lupa untuk belajar agar di masa yang akan datang mereka semua bisa menjadi orang sukses dan bisa membantu mereka yang membutuhkan.

Kajari juga berharap, wabah Covid-19 cepat berlalu dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Ia tidak lupa mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mendukung penuh program pemerintah untuk bisa mencegah penyebaran wabah penyakit ini dengan selalu melakukan social distancing, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan tetap menjaga daya tahan tubuh.

“Kami selaku pengurus panti asuhan, semoga kegiatan ini bisa berlanjut di kemudian hari dan semoga semua pegawai Kejaksaan Negeri HSU selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,” sampai H. Abdul Khalik Selaku pengurus Panti Asuhan Nurul Fajeri.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.