Breaking News: Resmi, PSBB Tahap III Banjarmasin Berlaku Selama 10 Hari

  • Whatsapp
Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (Kiri) dan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin Machli Riyadi (Kanan) (ist)

BANJARMASIN,Kalselpos.com– Pemerintah Kota Banjarmasin secara resmi menambah masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk diterapkan di Kota Banjarmasin dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, PSBB tahap III itu akan berlangsung selama 10 hari, yaitu terhitung sejak 21 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

“Keputusan ini diambil dengan pertimbangan masa tanggap darurat nasional dari Pemeritah pusat yang akan berakhir pada tanggal 30 Mei 2020 ini,” ucapnya usai melakukan rapat koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin, Kamis (21/05/2020) malam.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Menurutnya, dalam 10 hari kedepan nantinya akan selalu ada upaya perbaikan dalam kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PSBB tahap II yang baru saja berakhir.

“Kita berharap dengan diperpanjangnya PSBB ini akan bisa membuat keterlibatan dan kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin ini lebih meningkat,” singkatnya

Penulis : Zakiri
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.