Kejari Kotabaru bagikan Sembako untuk Warga Miskin

  • Whatsapp
Bakti sosial bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19

KOTABARU,Kalselpos.com Aksi bagi-bagi bahan kebutuhan pokok masyarakat atau sembako kini masih gencar dilakukan sejumlah pihak. Tak terkecuali Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru yang turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat miskin.

 

Bacaan Lainnya

 

Tak kurang dari 100 paket sembako, ludes disebar ke penerima manfaat.
Langkah ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19, sehingga menyulitkan perekonomian sebagian besar masyarakat di kabupaten Kotabaru.

Kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH menuturkan, pihaknya mengadakan bakti sosial bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Ada sebanyak 100 paket bantuan berisi sembako disiapkan, untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

“Bantuan sembako ini disalurkan ke Desa Pantai Baru dan tempat lainya yang sekiranya membutuhkan, walaupun bantuan sembako tidak terlalu banyak, pihaknya berharap, aksi sosial ini dapat menggerakkan masyarakat untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain.

“Jadi sekali lagi, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial dari para pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru.
Semuanya dilakukan untuk saling berbagi kasih dan perhatian, saling membantu dan saling mendukung. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita,” pungkasnya.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar