Prajurit Dihimbau Tidak Pulkam Saat Lebaran

  • Whatsapp
SERAHKAN-Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menyerahkan bingkisan Lebaran Idul Fitri kepada Prajurit dan PNS Kodim 1001/Amuntai menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020, bertempat di Halaman Makodim. (ist)

AMUNTAI, Kalselpos.com– Komandan Kodim 1001 Amuntai – Balangan (Dandim) pastikan prajurit tidak pulang kampung saat kondisi seperti ini.

Hal ini, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kodim 1001.

Bacaan Lainnya

Maka itu diperintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk tidak melaksanakan mudik keluar daerah atau pulang kampung dengan tujuan silaturahmi, sebagaimana sesuai dengan kebijakan dan perintah yang telah disampaikan dari komando atas.

“Laksanakan berlebaran di rumah masing-masing, untuk silaturahmi bisa telepon lewat Hp atau gunakan medsos yang ada sekarang ini, Tetap jaga jarak, gunakan masker dalam setiap kegiatan,”ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan prajurit jangan datangi tempat keramaian.” Juga harus rajin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, biasakan hidup sehat serta tetap taati himbau dan protokoler pemerintah pusat maupun dari Komando atas,” kata Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi saat menyerahkan bingkisan Lebaran Idul Fitri kepada Prajurit dan PNS Kodim 1001/Amuntai menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020, bertempat di Halaman Makodim.

Pemberian bingkisan lebaran merupakan dari sisa hasil usaha Primer Koperasi Kartika Dim Amuntai yang sudah menjadi tradisi setiap tahun saat momen menjelang lebaran diberikan kepada Para Prajurit dan PNS di Kodim 1001/Amuntai.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

“Dengan adanya pemberian bingkisan ini paling tidak dapat membantu mensejahterakan dan meringankan beban rekan-rekan Prajurit dan PNS dalam menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, terlebih lagi dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini, ” pungkasnya.

Penulis:adiyat
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.