PERSIT KCK Cabang XXVII KODIM 1004/Kotabaru bagikan bantuan untuk Dhuafa

  • Whatsapp
Sasaran pembagian sembako langsung ketujuan tempat rumah-rumah warga yang dianggap tidak mampu seperti mereka yang tidak mampu berjalan dan bekerja karena sakit, para janda tua dan warga kurang mampu lainnya.

KOTABARU, Kalselpos.com– Membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru, Ny Norvita Amiria Tamzis Rony Fitriyanto bersama dengan pengurus dan jajarannya ikut serta turun meringankan beban para warga kurang mampu atau dhuafa yang berada di wilayah Makodim untuk diberikan paket sembako, Rabu (20/5) tadi.

 

Bacaan Lainnya

Sasaran pembagian sembako ini langsung ketujuan tempat rumah-rumah warga yang dianggap tidak mampu seperti mereka yang tidak mampu berjalan dan bekerja karena sakit, para janda tua dan warga kurang mampu lainnya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Ketua Persit KCK cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru Ny Norvita Amiria Tamzis Rony Fitriyanto mengatakan bahwa, “kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian sebagai anggota Persit yang mana kami juga turut merasakan beban para warga yang kurang mampu atas musibah yang sedang kita hadapi saat ini yaitu Pandemi virus Covid-19,” ungkapnya.

“Kita juga berharap apa yang dilakukan ini akan bermanfaat bagi mereka yang saat ini sangat membutuhan bantuan dan bantuan ini juga setidaknya akan dapat mengurangi beban hidup saat ini. Marilah kita terus berdoa kepada Allah agar wabah Carona ini segera berakhir dan kita semua dapat menjalani kehidupan normal seperti biasanya,” jelasnya kemudia.

Untuk di ketahui sasaran pembagian sembako ini meliputi sekita Makodim, wilayah Puskesmas Desa Hilir, komplek Gunung Sentral dan seputaran komplek Desa Sebatung.

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.