Kejari Kotabaru beri bantuan untuk Jurnalis

  • Whatsapp
Bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada wartawan dari media cetak, elektronik, maupun online yang bertugas meliput penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, Kalselpos.com– Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru menunjukan kepeduliannya terhadap para awak media dengan memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19.  

Bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada wartawan dari media cetak, elektronik, maupun online yang bertugas meliput penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Kepala kejaksaa Negeri Kabupaten Kotabaru, Haryoko Ari Prabowo SH
mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada awak media. Ia meminta agar bantaun sembako itu tidak dilihat dari nilainya akan tetapi dari kepeduliannya terhadap awak media yang merupakan mitra kerjanya.

“Bantuan sembako yang kita berikan memang tak seberapa. Tapi ini hanya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap rekan-rekan media yang selama ini telah sangat membantu tugas kami bahkan sudah menjadi mitra kerja kami,” ucapnya Haryoko

Sejumlah awak media pun mengaku sangat mengapresiasi adanya kepedulian yang ditunjukan Kejaksaan Negeri Kotabaru terhadap Jurnalis.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

Ardiasyah ” perwakilan dari media cetak Kalsel Pos Com. mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut menunjukan adanya sinergitas yang baik antara jajaran Kejaksaaan kotabaru dengan jurnalis.  

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, tali silaturahmi dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin baik lagi,” katanya.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *