DIT Intelkam Polda Kalsel berikan Bantuan serta edukasi karhutla

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

BANJARBARU, Kalselpos.com – Direktorat Intelkam Polda Kalsel bersama dengan salah satu perusahaan swasta bagikan bantuan logistik serta alat semprot pestisida kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

 

 

 

Kasubdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Kalsel AKBP Sigit Hariyadi mengatakan, ada beberapa titik yang dijadikan lokasi sasaran penyaluran bantuan sosial dan sosialisasi Karhutla. Salah satunya kawasan perumahan di Kota Banjarbaru yang selalu menjadi langganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

 

Sementara untuk jumlah bantuan yang disalurkan kali ini, ada sebanyak 500 paket sembako, dan alat kesehatan berupa masker, serta 30 unit alat penyemprot pestisida.

 

Menurut AKBP Sigit Hariyadi Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

 

Sementara dalam sosialisasi pihaknya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta juga menghimbau warga agar jangan sampai melakukan pembakaran lahan,, baik sengaja ataupun tidak disengaja.

 

Tim liputan kalselpos.tv melaporkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.