Dewan sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati

  • Whatsapp
Ketua komisi I DPRD Balangan H.Rusdi.( Kurnadi)

PARINGIN, Kalselpos.com.- DPRD Kabupaten Balangan mengelar rapat paripurna dengan agenda rekomendasi dan catatan terhadap LKPJ Bupati Balangan Tahun Anggaran 2019.

Pelaksanan rapat paripurna ini berlangsung di Aula Utama Sekretariat DPRD Balangan pada Rabu (20/5) yang dipimpin oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan didampingi Wakil Ketua II H.Upi Wandi.

Bacaan Lainnya

Dalam sidang ini komisi masing – masing komisi menyampaikan rekomendasi dan catatan.

Komisi I disampaikan H.Rusdi merekomendasikan agar dalam rangka ASN dalam menempatkan tugasnya disesuaikan dengan latar belakang dan pendidikan sehingga segala perencanaan tidak terhambat.

Sementara itu komisi II melalui juru bicaranya Ifdali memberikan rekomendasi terkait penyusunan perencanaan anggaran terlebih dahul melakukan kajian dan penelitian serta koordinasi antar SKPD .

“kedepannya agar penyerapan anggaran bisa maksimal.”ujarnya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

Pada kesempatan ini Bupati Balangan H.Ansharuddin mengatakan, LKPJ yang pihaknha sampaikan telah melalui mekanisme penting diantaranya pembahasan yang mendalam oleh pansus DPRD Balangan dan hasilnya berupa rekomendasi dan catatan yang ditunjukan kepada kami.

“Namun masukan tersebut sangat berarti bagi kami guna memperbaiki kinerja serta peningkatan berbagai program pembangunan, “pungkasnya.

Penulis:kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.