Baksos PMI Tanbu bagikan Sembako dan Masker 

  • Whatsapp
SERAHKAN BANTUAN - Ketua PMI Tanbu, H. Rooswandi Salem secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan Kwarran Pramuka.(ist)

BATULICIN, Kalselpos.com –  Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Bumbu (Tanbu) yang di ketuai oleh H. Rooswandi Salem melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 420 paket sembako dan 5000 buah masker kepada para pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka dan pengurus PMI perwakilan kecamatan serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanbu.

“Selain pengurus Pramuka dan PMI, bantuan sembako juga dibagikan kepada pekerja seni dan para veteran  di wilayah Tanbu,” ucap H Rooswandi Salem yang juga Sekda Pemkab Tanbu ini, Rabu  (20/5/2020) siang. 

Bacaan Lainnya

Diharapkannya dengan adanya baksos ini, dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk itu Ketua PMI Tanbu menghimbau kepada semua organisasi yang ada di Tanbu bisa ikut melakukan upaya yang sama, yakni berbagi rasa dan karsa di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

“Bisa berbagi kepada warga yang membutuhkan, tentunya sangat membantu mengurangi beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi seperti saat sekarang” ujar Rooswandi.

Melihat kondisi perkembangan Covid-19 yang cukup signifikan, kepada seluruh masyarakat Tanbu diharapkan Rooswandi, senantiasa mengikuti anjuran pemerintah, terutama berdiam di rumah saja, melakukan prilaku hidup sehat, sebagai upaya bersama memutus mata rantai Covid-19.

“Mari kita belajar sayangi diri sendiri, orang terdekat dan keluarga kita masing-masing,” ajak Rooswandi.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.