IPHI Serahkan Bantuan ke Pemko Banjarmasin

  • Whatsapp
Simbolis penyerahan bantuan paket sembako dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banjarmasin kepada Pemerintah Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna membantu masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

 

Bacaan Lainnya

 

Salah satu perwakilan IPHI Kota Banjarmasin, Burhan Noor mengatakan, saat ini pihaknya berkesempatan membagi rezeki untuk meringankan beban warga terdampak sebanyak 160 paket sembako dengan sistem kupon

“Pembagikan paket sembako ini memakai sistem kupon, jadi warga yang ingin mengambil bantuan harus mendapat kupon lebih terdahulu” ucapnya pada awak media disela penyerahan bantuan paket sembako tersebut secara simbolis di lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa (19/05/2020) siang.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Ia menjelaskan, bantuan tersebut akan dijalankan dalam dua kloter yang juga memakai sistem yang sama dengan kloter pemberian paket sembako sebelumnya.

“Kami juga akan membuka keloter kedua untuk bisa menyalurkan sembako lagi. Mudah-mudahan dana dari donasi bagi jamaah haji ini bisa terkumpul kembali,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kota Banjarmasin itu.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah yang menyambut lansung penyerahan simbolis paket sembako tersebut mengaku berterimakasih atas kontribusi dari IPHI Banjarmasin dalam membantu meringankan beban warga terdampak.

“Saya atas nama pemerintah kota Banjarmasin berterimakasih kepada IPHI sudah memberikan sembako kepada masyarakat yang memerlukan,” singkatnya.

Penulis : Fudael
Editor : Zakiri
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *