DPK IKAPTK HST Donasikan Paket Penguat Daya Tubuh

SERAHKAN-Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua dewan penasihat H A Chairansyah yang juga menjabat Bupati HST didampingi Ketua IKAPTK HST H Ainur Rafiq, S,Sos, MM bertempat di Puskesms Barabai, kemarin. (ist)

BARABAI, Kalselpos.com– Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mendonasikan paket kepada petugas puskesmas.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua dewan penasihat H A Chairansyah yang juga menjabat Bupati HST didampingi Ketua IKAPTK HST H Ainur Rafiq, S,Sos, MM bertempat di Puskesms Barabai, kemarin.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang diserahkan berupa penguat daya tubuh berupa madu kelulut dan jahe bubuk ,” ucap salah satu anggota IKAPTK HST, H Aidi Rozain,SSTP.

Aksi tanggap Covid 19 ini digelar bukan tanpa alasan. Melainkan, sebagai bentuk kepedulian IKAPTK Kab HST kepada petugas puskesmas yang merupakan garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan COVID-19.

Ketua IKAPTK HST H Ainur Rafiq, menjelaskan, bantuan donasi paket penguat daya tubuh ini diinisiasi oleh seluruh anggota IKAPTK di Kabupaten HST.

“Sbelumnya kami telah melaksanakan beberapa aksi tanggap COVID 19 Sejak awal april lalu secara bertahap dengan mensosialisasikan imbauan Ulama dan Umara serta pembagian masker ke elemen masyarakat,”ujarnya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Pihaknya k berharap, kegiatan ini dapat menambah semangat petugas yang ada di Puskesmas dalam melaksanakan pelayanan kemasyarakat di Bumi Murakata Selain itu, kami juga berharap Pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, Bupati HST mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar.

“Saya berharap, kita dapat saling berkontribusi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di Bumi Murakata,” harapnya

Chairansyah juga mengingatkan kepada petugas puskesmas didalam memberikan pelayanan kemasyarakat mengutamakan keselamatan petugas dengan membentengi diri dengan APD dan protokol pencegahan wabah menular.

Penulis:adiyat
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait