Kalselpos.tv : Diskominfo HST Bagikan Masker di Pasar Keramat

 

BARABAI, Kalselpos.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Tengah, selaku pengelola LAPOR turut mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengelar aksi Sosial berbagi masker di Pasar Keramat Barabai, pada minggu pagi kemarin.

Bacaan Lainnya

 

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Edina Fitria Rahman mengatakan, aksi ini dilakukan oleh pihaknya, guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

 

Menurutnya, sebelum melakukan aksi membagikan masker di pasar, pihaknya terlebih dahulu menerima bantuan Masker dan Sarung Tangan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, di Kantor Bupati HST.

 

 

Sementara aksi, pembagian ratusan lembar masker dan sarung tangan yang dilakukan di pasar Keramat, disambut baik oleh warga pengunjung dan pedagang.

 

 

Pengunjung dan pedagang sangat berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, karena mereka merasa cukup kesulitan untuk membeli masker.

 

 

Diketahui LAPOR merupakan kanal resmi pengaduan rakyat yang dinaungi oleh Kemenpan RB, KSP, dan Ombudsman RI. Dimana Kabupaten HST memakai kanal ini sebagai pusat pengaduan resmi terhadap kinerja pemerintah daerah melalui sms, maupun melalui website.

 

 

Tim liputan kalselpos.tv melaporkan

Pos terkait