PMII Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

BERIKAN-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) membagikan santunan, paket sembako dan masker ke Panti Asuhan Nurul Fajeri Kecamatan Haur Gading. (ist)

AMUNTAI, Kalselpos.com – Salah satu Organisasi Mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) turun berbagi dengan masyarakat di tengah kondisi Virus Corona (Covid-19).

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) membagikan santunan, paket sembako dan masker ke Panti Asuhan Nurul Fajeri Kecamatan Haur Gading.

Bacaan Lainnya

Ketua PMII M Hainoor Rahman mengatakan, bantuan merupakan sumbangan Alumni dan kader kadernya sendiri guna meringankan beban di tengah kondisi pandemi ini

“Alhamdulillah kita di berikan sumbangan dari alumni dan kader PMII aktif untuk melaksanakan kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih banyak dan insya Allah lebih lanjut kita akan membagikan masker ke daerah yang lebih jauh dari perkotaan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus.” terangnya.

Sementara itu, Pembina PMII Ahmadar Rifai mengapresiasi atas inisiatif adik juniornya yang telah melaksanakam aksi PMII peduli sebagai bagian dari keharusan kader PMII untuk peka terhadap kondisi zaman.

Disampaikannya, ini harus dilakukan oleh Kader PMII agar masyarakat bisa merasakan bahwa PMII lahir memang untuk masyarakat serta PMII bisa memberikan manfaat serta kemandirian untuk menjalankan organisasinya.

“Semoga selanjutnya kegiatan sosial terus kalian jalankan sebagai upaya mendukung program pemerintah.” Ungkap Rifai yang juga Ketua Majelis Pemuda KNPI HSU.

Selaku pengurus panti asuhan Rafi’i Hamdi mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak para kader muda mudi ini.

“Dengan adanya bantuan ini semoga ini bermanfaat Bagi anak yatim semoga kalian terus diberikan kekuatan untuk menjalankan kegiatan sosial lainnya dan dibalas oleh Allah dengan prestasi cemerlang,”pungkasnya.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait