Bupati dan Kapolres Sidak Pasar Keraton

  • Whatsapp
SIDAK-Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno sidak Pasar Keraton Rantau.(ist)

RANTAU, Kalselpos.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno kunjungi Pasar Keraton Rantau. Minggu (17/5) siang.

Kunjungan itu langsung memantau harga maupun ketersediaan bahan pokok jelang menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah sekaligus melihat kesadaran warga dalam menggunakan masker dalam berkativitas jual beli.

Bacaan Lainnya

Satu persatu para pedagang mulai pedagang beras, ikan basah dan pedagang sayur yang ada di Pasar Keraton di tanyai orang nomor satu di Kab Tapin, begitu pula yang tidak memasker.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, kunjungan ke Pasar Keraton dalam rangka memantau harga kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Alhamdulillah dilihat langsung harga kebutuhan bahan pokok di Tapin cukup stabil tidak ada kenaikan yang signifikan, bahkan ada bahan pokok mengalami penurunan, “terangnya.

Seperti harga beras, ayam kampung, bawang merah mengalami kenaikan dikarenakan kelangkaan dari pemasok di Banjarmasin yang tidak dapat mengimpor dari pulau jawa disebabkan PSBB, justru gula mengalami penurunan seperti semula yakni Rp15 ribu rupiah.

“Mudah-mudahan harga bahan pokok selalu dapat stabil pada saat pandemi covid-19, “harapnya

Pada kesempatan itu juga Bupati Tapin mengingatkan kepada para pedagang agar selalu dapat menggunakan masker pada saat melayani pembeli, dan juga agar tidak menaikan harga kebutuhan pokok di saat jelang Hari Raya Idul Fitri dan masa Pandemi Covid 19 berlangsung.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.