Banjarmasin terbanyak dapat bantuan Sembako dari Gus Ami

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalsel H.Hormansyah saat diwawancara sejumlah awak Media. (Sidik).

BANJARMASIN, kalselpos.com – Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami bagikan 5000 paket sembako yang dibungkus dalam sebuah kemasan.

Sembako tersebut disebar ke 13 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 .

Bacaan Lainnya

Demikian itu disampaikan H M Zairullah Azhar melalui sekretaris Partainya Hormansyah, bahwa ini adalah sikap kami untuk bisa berkontribusi positif guna meringankan beban masyarakat.

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat dihadapkan situasi sulit, terutama kesulitan perekonomian di ditengah wabah Corona,”tutur Hormansyah kepada kalselpos.com, Sabtu (16/05).

Adapun sasaran bantuan paket sembako itu diperuntukan bagi mereka yang berhak menerima, seperti fakir miskin, kaum dhuafa, para buruh, guru mengaji dan santri.

Mengenai mekanisme bantuan akan dibagikan ke setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai di Kabupaten Kota dan seterusnya didistribusikan ke masyarakat.

“Bantuan disebarkan tidak sama, namun melihat intensitas jumlah yang terdampak kasus Covid-19,”ujarnya.

Dikatakannya, Kota Banjarmasin mendapat bagian bantuan paling besar, karena penyebaran Virus Corona di kota ini paling tinggi.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalsel itu berharap bantuan yang disalurkan semoga bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di Banua ini.

Dia juga mengutarakan, di setiap acara reses anggota dewan khusus di Partai yang mengusungnya menghimbau agar bisa berbagi kepada dapil masing-masing.

“Sudah selayaknya kita bisa saling berbagi, karena rakyat sedang dihadapkan situasi sulit, terutama masalah duit,” pungkasnya.

Penulis : Sidik Alponso
Editor : Muliadi
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait