Satlantas Polres Tanbu bagikan Takjil di Jalan Raya

BAGIKAN TAKJIL - Ipda Joko S, Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tanbu saat membagikan Takjil kepada para tukang becak di jalan raya kota Batulicin.(Kristiawan)

BATULICIN, kalselpos.com – Meskipun hujan mengguyur Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), hal itu tak mengendorkan semangat Polres Tanbu dalam melakukan giat sosial pembagian takjil pada masyarakat di jalan raya kota Batulicin. 

 

Bacaan Lainnya
JALAN RAYA – Polwan dari Satlantas Polres Tanbu saat membagikan takjil kepada masyakat di jalan raya kota Batulicin.(Kristiawan)

 

Kesatuan Polisi Lalu Lintas melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tanbu, Ipda Joko.S, Sabtu (16/5) sore kepada kalselpos.com menyampaikan, agenda giat bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian takjil berupa nasi dus dari dapur umum Polres Tanbu ini, rencananya akan dimulai dari simpang empat Kompi AD di jalan Transmigrasi Km 4 menyisir ke simpang empat kota di lampu merah. 

“Namun terkendala hujan mulai pukul 16.00 Wita sampai pukul 18.00 Wita, akhirnya kami bagikan di sekitaran jalan Kodeco hingga lampu merah simpang empat,” terang Perwira Pertama ini.

Pada hari ke 21 bulan suci Ramadhan 1441 H ini, tuturnya adalah yang ke empat kalinya Satlantas Polres Tanbu membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Setiap harinya bergantian, mulai dari Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Intel ataupun dari Sabara.

“Alhamdulillah meskipun hujan, giat dapur umum ini berjalan lancar. Ratusan nasi dus kami bagikan kepada para saudara-saudara kita seperti tukang becak dan masyarakat sekitaran dan juga pengguna jalan,” ucapnya.

Giat ini terangnya, salah satu bagian dari rasa kebersamaan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan dan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat dalam rangka memberikan edukasi tentang pencegahan dan menutus mata rantai Covid-19 kepada masyarakat yang kami temui,” pungkasnya. 

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait