Negatif Corona, Dua ODP Dipulangkan

  • Whatsapp
PERSIAPAN PEMULANGAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmd Fikry bersama jajaran perwakilan forkopimda saat pelepasan pemulangan ODP negatif Covid-19.(Amut) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com- Dua orang dalam pemantauan (ODP) Corona Virus Disease (Covid-19) yang dikarantina di Eks bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan dipulangka‎n, Sabtu (16/5).

Dua OPD yang dipulangkan tersebut, yakni warga Kota Banjarbaru yang bekerja di Kabupaten HSS, dan warga Desa Karasikan, Kecamatan Sungai Raya.‎ ‎

Bacaan Lainnya

“Bedasarkan hasil swab dua ODP ini negatif Covid-19, jadi dipulangkan ke rumah masing-masing,” ujar Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten HSS, dr Siti Zainab.

‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan kedua ODP telah dilakukan swab dua kali dan hasilnya negatif Covid-19. “Insya Allah warga yang OTG, ODP dan PDP kalau semua mematuhi ketentuan kesehatan makan akan baik,” ujarnya.

 

‎Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan, media sosial arif menggunakannya dan jangan gunakan media sosial sebagai bahan guyonan Covid-19. 

“Jangan buat guyonan Covid-19, kasian petugas kesehatan dan relawan yang bekerja di pokso siang malam,” tegas bupati.‎

Diutarakannya, kalau tidak bisa memberikan bantuan lebih baik tidak usah berkomentar, dan menghargai petugas kesehatan dan relawan yang sing malam bekerja untuk menangani Covid-19.

“Masyarakat juga agar mematuhi imbauan MUI untuk menghadari Idul Firti agar dipelajari,” ujarnya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.