Kehadiran Polisi ciptakan rasa Aman dan Kondusif

BERIKAN RASA AMAN - Kehadiran polisi di pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala, selain utuk memberikan rasa aman juga mengedukasi pedagang dan pembeli dalam pencegahan Covid-19.(ist)

PULANG PISAU, kalselpos.com -Sebagai tindak lanjut mengantisipasi penyebaran virus Corona, personil Polsek Kahayan Kuala, melaksanakan giat patroli dan pengamanan pasar mingguan yang digelar satu kali dalam seminggu, di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau,  Sabtu (16/05) Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada SH SIK,  melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet SH MM  menyampaikan, Polsek Kahayan Kuala akan selalu hadir setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan juga mengedukasi pedagang dan pembeli dalam pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran Polisi di harapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih di bulan Ramadhan ini,” harap Memet.

Dijelaskannya, maksud dan tujuan kehadiran anggotanya di pasar mingguan tersebut, selain untuk memberikan rasa aman, tentunya mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kemudian ujarnya, selain melaksanakan patroli dan pengamanan, personil Polsek Kahayan Kuala juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar berhati-hati membawa barang bawaan dan jangan berlebihan dalam berpenampilan.

“Semua itu untuk  mengantisipasi copet. Para penjual dan pembeli, disarankan juga agar menggunakan masker, untuk mencegah penyebarangan virus Corona,” tegas Iptu Memet.

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait