Polresta Banjarmasin Kembali Bagi 600 Paket Sembako

  • Whatsapp
Pelepasan Anggota Polresta Banjarmasin untuk membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Untuk yang kesekian kalinya, jajaran Polresta Banjarmasin melalui Babinkamtibmas membagikan paket Sembako, “Gerakan bakti sosial” Polri peduli Covid-19 yang dilaksanakan, Jumat (15/5/2020) pagi.

Pembagian Sembako dengan upacara sederhana oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, dihadiri semua anggota Babinkamtibmas yang berjumlah 53 orang serta dari beberapa anggota Binmas Polresta Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Usai kegiatan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan, pembagian Sembako dilaksanakan melalui semua anggota Babinkamtibmas yang ada di semua polsek.

Kemudian untuk jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 600 paket. “Sembako ini juga kami bagikan kepada masyarakat yang tinggal di pinggiran Sungai Martapura dan Sungai Mantuil. Saya bersama Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo menyerahkan langsung ke masyarakat,” paparnya.

IA MENAMBAHKA , apabila Covid-19 masih berlangsung, maka pembagian Sembako ini tetap berlanjut, dan Babinkamtibmas terus bekerja.

Pantauan di lapangan, pelepasan semua anggota Babinkamtibmas dengan masing-masing membawa Sembako untuk menuju ke warga yang berhak menerimanya.

Pelepasan dengan pengawalan oleh petugas lantas dengan menggunakan pengawalan sepeda motor.

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri
Penanggungjawb : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *