Managemen Mall ini Bantu 52 Penyemprot Disinfektan

Simbolis penyerahan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, yang diwakilkan oleh Asisten II Bidang Perekonomian Setdako Banjarmasin, Doyo Pudjadi.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Banjarmasin, Duta Mall tergerak untuk membantu Pemerintah Kota Banjarmasin dalam upaya pemberantasan wabah virus Corona atau Covid-19.

Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti mengatakan, pihaknya turut merasa prihatin atas kian bertambahnya kasus virus Corona yang terjadi di Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

“Atas keprihatinan itu, hari ini kita menyerahkan bantuan berupa lima puluh dua buah alat penyemprot disinfektan kepada Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucapnya pada awak media disela penyerahan alat penyemprot tersebut di Lobby Balaikota Banjarmasin, Jumat (15/05/2020) siang.

Ia menjelaskan, seluruh alat tersebut diharapkannya bisa dipergunakan untuk membantu memberantas sekaligus memutus mata rantai penularan virus Corona di setiap kelurahan di Kota Seribu Sungai itu.

“Semoga alat ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinta di setaip kelurahan,” ujar wanita yang akrab disapa Yenny itu.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian Setdako Banjarmasin, Doyo Pudjadi yang saat itu langsung menerima secara simbolis atas bantuan tersebut mengatakan, sangat berterimakasih dan menghargai tas bantuan yang diberikan oleh managemen salah satu mall terbesar di Kalimantam Selatan itu.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Ia mengaku siap untuk menyalurkan alat penyemprot tersebut ke seluruh kelurahan agar segera bisa dipergunakan masyarakat untuk menyemprotkan disinfektan di twmpat-tempat yang rawan akan penularan Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan yang peduli terhadap dampakyang diakibatkan oleh paparan virus Corona yang saayt ini sedang mewabah di Kota kita, Banjarmasin,” ungkapnya.

Menurutnya, penyemprotan ini sangat penting dilakukan di lingkungan masyarakat, terutama pada tempat yang biasa terjadi kerumunan atau perkumpulan massa.

“Tempat itu bisa langsung disemprotkan dengan alat penyemprot disinfektan ini,” imbuhnya.

Ia membeberkan, bantuan yang masuk ke Pemko Banjarmasin tidak hanya dari Duta Mall saja. “Selain Duta Mall, juga banyak yang sudah memberikan bantuan dalam menghadapi pendemi Covid-19 ini berupa sembako, Alat Pelindung Diri (APD), tempat cuci tangan maupun hand sanitizer dan lainnya,” pungkas lelaki yang dikenal dengan nama Doyo itu.

Penulis : Fudael
Editor : Zakiri
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait