Kalselpos.tv : Bupati Salurkan Dana Insentif Ustadz-ustadzah

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

KANDANGAN, Kalselpos.com- Bupati Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry, meminta kepada ustadz-ustadzah dan mahasiswa membantu menyampaikan kebijakan Pemerintah Daerah dan Majelias Umalama Indonesia dalam penanganan Covid-19.

 

 

Hal itu disampaikannya, saat penyerahan bantuan penghasilan tambahan atau intensif bagi ustadz-ustadzah Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) dan pondok pasantren dan mahasiswa yang lulus S1 berprestasi, Kamis (15/5) di Aula Rakat Mufakat Setda HSS.

 

 

Menurut bupati, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 peran ustadz-ustadzah dan mahasiswa yang diperlukan untuk menyampaikan kebijakan dan seruan MUI agar terus menjaga pola hidup sehat dan bersih, melalui cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

 

 

Selain itu, menggunakan makser jika keluar rumah dan menghindari kerumunan orang bajak atau menjada jarak. “Semoga dengan kebijakan pemerintah dan seruan MUI kita dapat mengcegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

 

 

Terkait dengan bantuan diberikan, kata bupati, sebagai wujud penghargan kepada ustad dan ustadah dan mahasiswa yang berpretasi. “Dana insentif ini diberikan kepada 104 orang,” ujarnya.

 

 

Untuk insentif ustad-ustadaz masing-masing diberikan Rp.1.000.000 per tahun, mahasiswa S2 Rp.1.500.000 dan S1 dan Diploma masing-masing Rp.1.000.000 perorang. “Semoga bantuan yang diberikan menjalang lebaran mereka bisa bergembira,” ujarnya.

 

 

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor.

 

 

Tim Liputan Kalselpos.Tv Melaporkan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.