Pemkab HSS Rakor Melalui Vicon‎

  • Whatsapp
RAKOR- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, memimpin rakor dengan video conference.(Humas) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar rapat (rakor) bulanan. Rakor bulan tersebut digelar dengan video conference (vicon), di Ruang Media Center Lantai II Setda Kabupaten HSS, Rabu (13/05).‎

Rakor dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional


Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada jajarannya‎ dalam beberapa bulan terakhir dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) dan penyaluran dana bantuan sosial. “Terima kasih atas kepedulian semua pihak dalam penanganan Covid-19‎,” ujar bupati.

Dikatakan bupati, semua OPD telah memberikan bantuan kepada masyarakat alat pelindung diri (APD) dan mengajak masyarakat menggunakan masker.

Kedepan‎ diharapkan semua camat dapat mengedepankan pendekatan-pendekatan keluarga untuk menjelaskan berbagai kebijakan pemerintah. “Kebijakan pemerintah ada yang belum bisa di pahami masyarakat khususnya masalah bantuan sosial,” ujarnya.‎

Ia mengingatkan tugas tugas di masa Covid-19 tetap dijalankan, karena masyarakat membutuh support dari pemerintah, sehingg masyarakat yakin pemerintah ada. “Rakyat sangat butuh di era Covid-19 ini, jadi pemerintah harus selalu ada. Laksakan kegiatan dilapangan, tapi tidak ada acara seremonial,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.