Lansia dan Disabilitas terima bantuan Pemkab

SERAHKAN PARSEL - Camat Karang Bintang bersama jajarannya saat menyerahkan parsel dan beras kepada seorang lansia.(ist)

BATULICIN, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Camat Karang Bintang menyerahkan 110 paket bantuan berupa beras dan parsel kepada para warga lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas, Senin (11/5) siang kemarin.

Para lansia dan penyandang distabilitas yang menerima bantuan dari Pemkab tersebut memang berada di wilayah Kecamatan Karang Bintang.

Bacaan Lainnya

Camat Karang Bintang mewakili Bupati Tanbu, menyerahkan secara langsung bantuan berupa beras dan parsel yang diberikan kepada 10 kepala keluarga yaitu para lansia dan penyandang distabilitas yang berada di tiap desa, ada 11 desa di wilayah Kecamatan Karang Bintang yang menerima bantuan tersebut.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Noor Hidayat, Camat Karang Bintang, mengatakan bantuan ini berupa beras dan parsel hanya diberikan kepada lansia yang dalam keadaan sakit dan kurang mampu serta penyandang distabilitas saja.

“Diharapkan, bantuan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat bagi para lansia dan penyandang distabilitas di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Selain menyalurkan bantuan sembako dan parsel, Noor Hidayat juga menghimbau atas nama pemerintah daerah agar senantiasa mengikuti anjuran dan arahan pemerintah supaya menjaga pola hidup sehat dan bersih. “Juga menerapkan sistem jaga jarak dan selalu pakai masker supaya terhindar dari paparan Covid-19,” pintanya.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait