Warga Dua Desa dapatkan Bantuan Beras dan Masker

Bupati Kotabaru H sayed Jafar Al-Idrus, memberikan masker untuk warga dua desa yaitu Desa Dirgahayu dan Desa Semayap yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara,

KOTABARU, Kalselpos.com — Sebanyak 500 kantong beras dan ribuan masker dibagikan Bupati H sayed Jafar Al-Idrus untuk warga dua desa yaitu Desa Dirgahayu dan Desa Semayap yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (9/5) kemarin.

Pembagian beras ini merupakan suatu langkah dalam membantu masyarakat di tengah pandemi virus Carona (Covid-19) yang saat ini belum juga berakhir.

Bacaan Lainnya

Dengan bantuan yang diberikan ini tentunya dapat mengurangi beban hidup di tengah Pandemi Covid-19, ucap Bupati H Sayed Jafar didepan sejumlah awak media.

“Kita akan terus menghimbau kepada maayarakat agar tetap menggunakan masker bila keluar rumah dan tetap jaga kesehatan agar kita terhindar dari virus Covid-19,” ucap Bupati H Sayed Jafar.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

“Bantuan beras ini dari BPBD Kotabaru yang dibagikan untuk masyarakat dan semoga bantuan ini dapat mengurangi beban hidup saat ini,” jelasnya.

Acil Irus salah seorang warga Desa Dirgahayu yang juga menerima bantuan beras dan masker mengatakan, “puji syukur ulun (saya) ucapkan kepada Allah atas apa yang diberikan melalui Bupati ini,” ucapnya.

“Bantuan yang ulun dapat ini sangat membantu sekali terima kasih Bupati semoga pian di berikan kesehatan, dimurahkan rejeki dan berhasil memimpin Kotabaru,” ungkapnya penuh haru.

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait