Marbot masjid terima bantuan Sembako

SERAHKAN BANTUAN - Ketua FKUB Kalsel, H Mirhan (dua dari kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada marbot atau kaum masjid, Kamis pagi.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kementerian Agama (Kemenag) Pusat melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalsel memberikan bantuan sembako kepada marbot atau kaum masjid yang ada di Banua. 

Bantuan diserahkan  secara simbolis oleh Ketua FKUB Kalsel, H Mirhan yang diterima oleh perwakilan marbot bertempat di ruang induk Masjid At-Taqwa, Jalan Ahmad Yani Km 4 Banjarmasin, Kamis (7/5/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini dari Kementerian Agama Pusat untuk marbot, kami dipercaya untuk membagikan saja,” 
ujar Ketua FKUB Kalsel, H Mirhan kepada kalselpos.com usai kegiatan berlangsung.

Disampaikannya, bantuan keseluruhan sebanyak 100 paket yang akan dibagikan di empat kabupaten/kota yaitu Banjarmasin, Banjarbaru, Barito Kuala dan Banjar.

“Hari ini Insya Allah semuanya selesai kami bagikan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu para marbot masjid di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini,” harapnya.

Mirhan berujar, bantuan diberikan hanya kepada marbot masjid sesuai petunjuk dan perintah dari Kementerian Agama Pusat.

“Habis dari sini, kami akan serahkan bantuan sembako  kepada marbot yang ada di Barito Kuala, Banjarbaru dan Banjar. Jangan lupa  kita berdoa semoga Corona segera lenyap dari muka bumi,” imbuhnya.

Sementara itu, Junaidi, marbot Masjid Baiturrahim yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 4 mengaku senang dengan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Kementerian Agama dan FKUB Kalsel atas bantuannya. Ini sangat berguna bagi kami,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait