Pemkab Barut jaga rasa aman Warga

DUA POSKO - Posko gugus tugss Covid-19 dan posko pelayanan terpadu adalah dua posko yang ada di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang Barut.(ist)

MUARA TEWEH, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) sampai saat ini terus berkomitmen untuk menjaga rasa aman bagi warga masyarakat di daerahnya dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran dan mengikuti protokol dari pemerintah selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yang berada di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang merupakan salah satu upaya Pemkab Barut untuk mengawasi warga masyarakat yang masuk ke wilayah Kabupaten Barito Utara.

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Dengan datangnya bulan Ramadhan, posko gugus tugas Covid-19 mengantisipasi lonjakan arus mudik dari daerah zona merah ke Kabupaten Barut dengan mendirikan pos pelayanan terpadu Operasi Ketupat Talabang 2020 yang prakarsai oleh Polsek Gunung Timang.

Operasi Ketupat Talabang 2020 ini mulai dilaksanakan pada 24 April hingga 30 Mei 2020 merupakan tim gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfosandi, Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPBD dan pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara.

Tujuan operasi ini memperkuat tupoksi dari posko gugus tugas Covid-19 yaitu untuk mengedukasi serta mendata masyarakat yang masuk wilayah Kabupaten Barut, menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif selama Ramadhan, lebaran dan sesudah lebaran.

Penulis: Asli
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait