Paman Birin ajak warga Banua doakan Guru Zuhdi

Teks Foto: Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor ketika menyimak tausyiah KH Zuhdiannor beberapa waktu yang lalu.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun, KH Ahmad Zuhdiannor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi, berpulang ke Rahmatullah Sabtu (2/5) pukul 07.40 di RS Medistra Jakarta.

Kabar duka itu mengagetkan warga Banua. Tidak terkecuali Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu  tak kuasa menahan sedih begitu mendengar kabar duka tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Seluruh warga di banua kehilangan pembimbing umat yang selama ini menjadi Pelita di tengah kehidupan yang fana ini,” ujarnya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Mewakili segenap keluarga besar pemerintah provinsi serta masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya, Paman Birin mengucapkan belasungkawa mendalam atas kepergian Guru Zuhdi.

“Semoga arwah beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan bagi yang ditinggalkan wabil khusus keluarga dan segenap jamaah pengajian beliau agar tabah dan bertawakal atas wafatnya guru kita semua Guru Zuhdi,” harapnya.

Selaku gubernur, Paman Birin juga mengajak warga di banua agar mendoakan almarhum. “Saya mengajak seluruh warga di banua untuk mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan,” ajak Paman Birin.

Jasa dan pengorbanan Guru Zuhdi dalam melaksanakan dakwah serta syiar Islam patut menjadi tauladan bagi kita semua. “Dedikasi beliau dalam berdakwah dan syiar Islam sangat besar sehingga ada keseimbangan antara pembangunan fisik dan spiritual di Kalsel,” ujar Paman Birin.

Menurut rencana, Guru Zuhdi akan dimakamkan di Komplek pemakaman Kota Citra Graha KM 18 Banjarbaru Sabtu siang.

Penulis:Anas Aliando
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait