Jamaah diminta mendoakan Almarhum Guru Zuhdi dari Rumah Saja

  • Whatsapp
Ratusan jamaah yang datang ke kediaman almarhum KH Ahmad Zuhdiannor dipersilakan untuk kembali ke rumah masing - masing.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kabar meninggalnya KH Ahmad Zuhdiannor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi, membuat warga Banua terkejut. Lebih – lebih bagi jamaah pengajian guru Zuhdi yang biasa hadir di majelis pengajian Masjid Jami Sungai Jingah setiap Sabtu malam.

Mendengar kabar duka itu,  ratusan jamaah terlihat berdatangan ke kediaman almarhum KH Guru Zuhdi  di Jalan Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin, Sabtu (2/5) untuk mendoakan.

Bacaan Lainnya

Namun kedatangan jamaah mendapat penjagaan cukup ketat dari aparat kepolisian dan TNI yang juga dibantu relawan Majta.

Melalui pengeras suara, jamaah dihimbau untuk kembali ke rumah masing – masing. Karena saat ini Kota Banjarmasin masih memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Kepada para jamaah kami himbau untuk kembali pulang ke rumah masing – masing. Doakan dari rumah saja, jangan paksakan masuk, kita di sini tidak mengadakan kegiatan apa – apa,” ujar salahsatu relawan Majta menghimbau kepada jamaah melalui pengeras suara.

Hal yang sama juga disampaikan KH Rasyid Ridha atas nama keluarga besar almarhum Guru Zuhdi agar jamaah mendoakan almarhum dari kediaman masing – masing.

“Atas nama keluarga besar almarhum guru Zuhdi kami himbau kepada jamaah, pecinta beliau untuk mendoakan almarhum di rumah saja, Insyaallah pahalanya sama dengan kita datang langsung. Situasi kita saat ini belum memungkinkan,” ujar putra almarhum KH  Akhmad Bakrie itu.

Penulis:anas aliando
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *