Bupati Wahid Sampaikan Do’a untuk Guru Zuhdi

  • Whatsapp
Ucapan Belasungkawa atas meninggalnya KH Ahmad Zuhdianoor dari Bupati HSU Abdul Wahid dan wakil Bupati HSU Husairi.(ist)

AMUNTAI, Kalselpos.com – Innalilaah Wa Innailaihi Roji’un. Duka mendalam disampaikan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid dan Wakil Bupati H Husairi Abdi atas wafatnya KH Ahmad Zuhdiannoor atau Guru Zuhdi, pada Sabtu, (02/5).

Melalui Kepala Dinas Kominfo HSU Adi Lesmana, Bupati menyampaikan, bahwa Bupati atas nama pribadi, keluarga dan atas nama masyarakat HSU turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah abah Guru Zuhdi.

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Beliau juga mendoakan Almarhum, agar husnul khatimah. Tempatkan Abah Guru Zuhdi ditempat terbaik-Mu Ya Allah, ampuni segala Dosa-dosanya, semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan, Aamiin aamiin aamiin Ya Robbal Alamin,” Do’anya.

Kabar duka menghentak masyarakat Banua, ulama kharismatik yang terkenal dengan gaya dakwahnya yang humoris, KH Ahmad Zuhdiannor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi dikabarkan wafat setelah menjalani perawatan di RS Medistra Jakarta, Sabtu (2/5) pukul 7.30 Wita.

Menurut beberapa sumber yang Kalselpos.com kumpulkan, Guru Zuhdi lahir di Alabio (salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara Amuntai) pada tanggal 10 Pebruari 1972.

Penulis: adiyat
Editorb wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *