Bank Kalsel Amuntai bantu masyarakat terdampak Covid-19

  • Whatsapp
USAI PENYERAHAN - Foto bersama usai penyerahan bantuan secara simbolis.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Dalam upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Bank Kalsel memberikan berbagai bantuan.

Diantaranya bantuan sembako dan sejumlah uang yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 seperti kaum duafa, anak yatim dan pensiunan ASN berpenghasilan rendah.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU, Hj Anisah Rasyidah kepada masing – masing perwakilan penerima bertempat di sekretariat PKK setempat, Kamis (30/4/2020).

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Ketua TP PKK HSU, Hj Anisah Rasyidah  mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat HSU yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua khususnya kabupaten HSU dijauhkan dari marabahaya wabah virus Corona ini,” ujar Anisah.

Istri Bupati HSU, Abdul Wahid itu  menyebut, bantuan ini sangatlah membantu masyarakat terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, yang berimbas besar bagi pendapatan masyarakat.

Sementara itu, pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor Asli mengatakan, adapun sumber dana bantuan tersebut, diantaranya berasal dari program dana zakat seluruh karyawan Bank Kalsel yang dikelola selama ini.

“Mudah-mudahan bantuan kepedulian ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Fachriza.

Dirinya juga bersyukur saat ini Kabupaten HSU belum ada laporan positif Covid-19, Sehingga ia benar-benar berharap hal tersebut jangan sampai terjadi.

Selain itu, ia juga berharap kedepan progam seperti ini akan terus berlanjut berkat kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten HSU yang selalu memberikan dukungannya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.