Pembagian Sembako Dan Masker Gratis

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel,Kegiatan Pembagian Sembako Dan Masker Gratis Ini Dilakukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Intan 2020.

Banjarmasin, Kalselpos.Com – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Intan 2020, Yang Berlangsung Selama 14 Hari Terhitung Dari Tangal 6 April Sampai 19 April 2020 Mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Membagikan Sembako Dan Masker Gratis.

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel Beserta Jajaran/ Selasa Pagi, Membagikan Sembako Dan Masker Gratis Kepada Warga Kurang Mampuatau Yang Membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Bertempat Di Jalan Madang Kelurahan Teluk Dalam Rt 31 Banjarmasin, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, Beserta Jajaran Dan Didampingi Ketua Rt Setempat, Membagikan Paket Sembako Berisi Bahan Pokok Berupa Beras Dan Lain Sebagainya.

Paket Sembako Gratis Tersebut, Langsung Diserahkan Ke-Tiap Rumah Warga Yang Kurang Mampu, Dan Sebagian Diantaranya Juga Sudah Tidak Bekerja Akibat Dampak Penyembaran Covid-19.

Ibu Basriah Salah Seorang Warga Penerima Paket Sembako Mengungkapkan Rasa Syukurnya Atas Bantuan Yang Diberikan, Wanita Yang Berprofesi Sebagai Juru Parkir Ini Mengaku, Sudah 20 Hari Tidak Bekerja, Sehingga Tidak Ada Penghasilan.

Menurutnya, Bantuan Sembako Yang Diterimanya Sangat Bermanfaat Untuk Mencukupi Kebutuhan Sehari-Harinya Bersama Keluarga.

Sementara Itu Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar Mengatakan, Kegiatan Pembagian Sembako Dan Masker Gratis Ini Dilakukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Intan 2020.

Dan Hal Ini Juga Dilakukan Untuk Menyikapi Adanya Wabah Virus Korona Yang Berdampak Terhadap Masyarakat, Sebagian Dari Masyarakat Ada Yang Tidak Bekerja Diluar Rumah, Sehingga Kekurangan Biaya Hidup Sehari-Hari.

Sehingga Pihaknya Berupaya Untuk Membantu Warga Agar Mereka Tetap Bisa Bertahan Tidak Keluar Rumah, Namun Kebutuhan Mereka Tercukupi.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Usai Membagi Paket Sembako Kepada Warga, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel, Kembali Melanjutkan Pembagian Sembako Ke Jalan Simpang Anem, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat.

Setelah Pembagian Sembako Pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel Juga Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Bermotor, Serta Warga Yang Melintas.

Penulis : Fahrullani
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait