Ketua Komisi II langsung lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta, juga selaku Ketua Komisi II, langsung turun ke tengah-tengah masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus.

KOTABARU, Kalselpos.com – Perang melawan Covid – 19 terus dilakukan, berbagai langkah dan upaya nyata tak henti-hentinya dilaksanakan agar penyebaran virus tersebut dapat di stop sehingga tidak membuat masyarakat resah dan khawatir.

Melihat hal itu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta yang juga selaku Ketua Komisi II tak tinggal diam begitu saja, beberapa waktu lalu ia langsung turun ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita tak ingin kecolongan akan virus ini, dan kami bersama-sama dengan para pemangku desa dan pihak Muspika Sungai Durian melaksanakan peyemprotan cairan disinfekatan di sejumlah titik dianggap rawan penyebaran virus Corona,” tuturnya.

Selain itu, katanya pula, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat di Desa Rampak Manunggul bersama anggota Polsek setempat dan jajaran Muspika yang juga melibatkan para relawan dari Kecamatan Sungai Durian agar dapat berusaha baik untuk mencegah peredaran virus.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Adapun sasaran yang kami semprot adalah masjid, sekolah serta sarana tempat umum lainnya yang dianggap memang harus disemprot, dan tempat lainnya seperti yang biasa di jadikan area berkumpul orang banyak termasuk jalan dan jembatan,” jelasnya.

Menjadi harapannya, upaya pencegahan dapat terus dilakukan sebagai langkah nyata untuk berperan andil memerangi Covid – 19 dan masyarakat diminta jangan panik dan tetap tenang serta waspada dalam menghadapinya.

“Satu halnya adalah, ikuti saran pemerintah untuk menjalankan pola hidup sehat agar kita semua bisa terhindar dari virus tersebut, jangan sampai panik dan terus berupaya untuk mencegahnya secara bersama-sama,” pungkasnya.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait