Anggota DPRD Dapil I sampaikan Hasil Reses

  • Whatsapp
Hj Siti Rusyida, anggota DPRD Kapuas Dapil I dari Fraksi Golkar.(ist)

KUALA KAPUAS, kalselpos.com –Dalam agenda rapat paripurna ke 4 masa persidangan II tahun 2020 DPRD Kapuas, penyampaian laporan hasil reses berkelompok untuk daerah pemilihan (Dapil) I dibacakan oleh Hj Siti Rusyida.

Politisi dari Fraksi Golkar ini, menyebutkan aspirasi yang mereka dapat dari wilayah Kecamatan Selat, merupakan lingkup dari Dapil I yang terdiri dari kelurahan Selat Hilir, Kelurahan Selat Tengah, kelurahan Selat Hulu, kelurahan Selat Dalam, kelurahan Selat Barat, kelurahan Selat Utara, serta kelurahan lainnya untuk menyerap aspirasi dari seluruh kelurahan maupun desa yang berjumlah 8 kelurahan dan 2 desa.

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Namun keterbatasan waktu dan lainnya tidak semua kita serap dari seluruh wilayah namun secara maksimal kita berupaya untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi dari semua wilayah desa maupun kelurahan tersebut,” ucap Hj Siti Rusyida.

Hj Rusyida, mengatakan dalam reses yang diadakan dari tanggal 7 – 12 Maret 2020, yaitu selama 6 hari ia telah mengunjungi kelurahan Selat Dalam, kelurahan Selat Barat, kelurahan Selat Tengah, Kelurahan Panamas, kelurahan Selat Hilir dan Kelurahan Murung Keramat.

“Kami menemukan kelurahan Pemanas jabatan Lurah masih Plt, pembangunan dermaga kelurahan di Murung Keramat, sedangkan kelurahan Selat Tengah pembuatan drainase di jalan Jawa, dan beberapa kelurahan yang minta pasilitas pemadam kebakaran, dan lain lain, dimana  semua usulan ada terlampir dalam daftar kiami” beber Hj Siti Rusyida.

Penulis: Iwan Cavalera 
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *