Satpol PP edukasi Masyarakat dan Pedagang

  • Whatsapp
EDUKASI - Satpol PP dan Damkar Tanbu saat memberikan edukasi pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.(ist)

BATULICIN, kalselpos.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sebagai mana tugasnya melaksanakan giat patroli wilayah.

Giat patroli itu dilaksanakan di wilayah Kecamatan Simpang Empat yang memiliki sasaran kepada para pedagang yang berjualan di pinggir jalan sepanjang jalan Transmigrasi dan Jalan Raya Batulicin, Senin (27/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, H. Riduan melalui Kabid Trantibum dan Linmas, Aulia Hadi bahwasanya giat ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanggulangan pencegahan Covid-19.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Giat patroli ini untuk membantu pemkab dalam upaya proteksi diri di wilayah pedagang atau yang beraktifitas di jalan agar sadar menggunakan masker dan menjaga kebersihan tangan untuk menghindari penyebaran Covid-19,” katanya.

Adapun kegiatan ini ujar Aulia dilakukan Satpol PP bersifat edukatif kepada masyarakat khususnya para pedagang, agar senantiasa membudayakan kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun dan sadar masker. 

Selain di Kecamatan Simpang Empat, terang Aulia giat ini akan dilakukan di tiap kecamatan di wilayah Tanbu. “Selama Ramadhan kita akan terus bergerak untuk memberikan edukasi terkait pencegahan Covid-19 di Tanbu,” pungkasnya.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *