Polri-TNI bersatu bantu warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Warga terlihat gembira saat Kapolsek Anjir Pasar Ipda Achwadi bagikan paket sembako.

MARABAHAN, kalselpos.com – TNI dan Polri bahu membahu berperang melawan pandemi Virus Corona atau Covid -19. Dua kesatuan ini telah bersatu melawan Virus yang tidak bisa terlihat oleh kasat mata.

Mulai dari penyemprotan disinfektan, bagi masker gratis dan melakukan patroli guna melakukan himbauan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga melaksanakan bakti sosial di wilayah yang terdampak Virus maut itu.

Dua kesatuan TNI dan Polri itu bagikan sejumlah paket berupa bahan pokok kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polres Batola, yakni di Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Seorang Lansia meneteskan air mata saat menerima paket sembako oleh Kapolsek dan Koramil di wilayah Kecamatan Anjir Pasar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Ya kemarin kami bagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. bentuk kepedulian ini kami laksanakan bersama anggota Polsek, Koramil 1005-09 dan Kades,” tutur Kapolsek Anjir Pasar Ipda Achwadi S Kom MM, melalui pesan WhatsApp kepada kalselpos.com, Kamis, (23/04).

Menurut pria yang dekat dengan insan Pers itu, dengan adanya wabah ini yang sudah merambah penularanya di Kabupaten Barito Kuala, maka otomatis berdampak pada ekonomi masyarakat.

Tentunya sebagai Polri dan TNI sebagai pengayom masyarakat harus peduli terhadap warga.

Oleh karena itu, pihaknya bersatu melawan wabah tersebut, sehingga warga yang terdampak tidak terlalu merasa berat memikul musibah yang dianggap musibah ini.

“Inilah yang bisa kami lakukan sebagai pengayom masyarakat, semoga pandemi Covid-19 ini secepatnya berlalu,” tutup pria bertubuh tegap itu.

Penulis : Muliadi
Penanggungjawab : SA Lingga

 

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.