Kodim 1001 Laksanakan Penyuluhan KB Sekaligus Sosialisasi Tentang Covid-19

FOTOBERSAMA-Kodim 1001/Amuntai bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Penyuluhan Program KB Kesehatan Semester I tahun 2020.(ist)

AMUNTAI, Kalselpos.com – Kodim 1001/Amuntai bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Penyuluhan Program KB Kesehatan Semester I tahun 2020.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi melalui Pasiter Kapten Inf Suroto mengatakan, selain penyuluhan Program KB Kesehatan. Kodim 1001/Amuntai bersama DPPKB Kab HSU juga sosialisasi tentang wabah Pandemi Covid 19 dan bersamaan dengan itu juga membagikan masker gratis kepada masyarakat serta membagikan sembako gratis kepada Askpektor KB.

Bacaan Lainnya

“Kita saat ini lagi di tengah kondisi wabah Virus Corona atau Covid-19. Sehingga perlunya juga memberikan sosialisasi Pandemi Covid-19 di Kecamatan Babirik Kabupaten HSU,” katanya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Pelaksanaan Program KB Kesehatan ini merupakan program kerjasama antara TNI dan pemerintah dalam hal ini DPPKB Kab HSU. Sehingga dalam pelaksanaannya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan tercipta keluarga Kecil yang damai rukun dan bahagia.

Lebih lanjut Pasiter Kapten Inf Suroto berharap, dengan adanya kegiatan di tengah Pandemi Covid-19 ini dapat menciptakan program keluarga berencana yang bermasyarakat dengan mewujudkan masyarakat kecil yang bahagia dan sejahtera.

“Melalui program ini bisa mewujudkan sinergi antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam usaha meningkatkan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kodim 1001/Amuntai,” ajaknya.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Pos terkait