PAW Kades Sebatung dilantik

Joko Prayitno S.Sos MAP

KOTABARU, Kalselpos.com – Kecamatan Pulau Laut Sigam melaksanakan pelantikan pengganti antar waktu (PAW) Kepala Desa Sebatung, tahun 2020 – 2022, di Kantor Camat Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Senin (20/4.

Camat Pulau Laut Sigam, Joko Prayitno S.Sos MAP, usai melantik mengatakan, pelantikan sesuai dengan keputusan Surat Keputusan (SK) Bupati Kotabaru melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), agar dilaksanakannya pelantikan kepala Desa Sebatung pengganti antar waktu.

Bacaan Lainnya

“saya sudah sampaikan setelah pelantikan tadi juga memberikan arahan berkenaan tugas dan fungsinya sebagai kepala desa,” ujar Joko.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Tajudinor.

Kepala Desa Sebatung yang baru dilantik Tajudinor mengatakan, akan meneruskan program visi -misi kepala desa yang terdahulu, dengan meneruskan pembagunan desa dan pemberdayaan masyarakat yang sudah di program 6 tahun kedepan.

“Dalam situasi masa pandemi, kami segera membentuk tim relawan antisipasi dan pencegahan peredaran virus Covid -19 khususnya di desa kami,” pungkasnya.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait