Dinsos bagikan Bantuan 129 Paket Sembako

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan di depan Kantor Kepala Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru.

KOTABARU, Kalselpos.com – Dinas Sosial Provinsi Kalimntan selatan, menyalurkan bantuan 129 paket sembako yang diserahkan oleh Perwakilan Kementerian Sosial dari Provinsi Kalsel dan terima oleh Kepala Desa Baharu Utara, Kamarudin, di kantor kepala desa setempat, Sabtu (18/4/20).
Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimatan Selatan, Husin S Saputro mengatakan, pendistribusian sembako itu diberikan sesuai dengan jumlah dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS ) Kemensos yang sudah diklarifikasi oleh pihak Provinsi Kalsel.

 

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

“Bantuan sembako ini yang termasuk rangkaian event yaitu Hari Gerak TP PKK, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN ) dan menyambut datangnya Bulan suci Ramadan,” ujar Husin.
Sasaran bantuan adalah masyarakat tidak mampu, yang pada masa pandemi Covid -19 ini juga terdampak, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat.
Kepala Desa Baharu Utara, Kamarudin mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi Kalsel , yang menyalurkan bantuan paket sembako dari Kemensos kepada masyarakat Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Pos terkait