Bantu Warga, PABA Fire Rescue bagikan Sembako

Pembagian sembako oleh Panglima Batur Fire Rescue pada masyarakat kurang mampu (hafidz)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Perkumpulan Panglima Batur Rescue, berikan bantuan berupa paket sembako kepada para masyarakat yang terdampak virus Covid19, beberapa hari yang lalu.

Penasihat Panglima Batur Rescue, Gusti Ridho mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian para anggota terhadap para masyarakat yang terkena dampak dari mewabahnya virus covid19.

Bacaan Lainnya

“Paket sembako dibagikan kepada para kaum dhuafa dan para pekerja yang masih harus mencari nafkah di jalanan seperti para tukang becak, pekerja parkir, dan pedagang kecil yang berjualan diseputaran kota Banjarmasin,” ucap pria yang menjabat sebagai Penasehat di perkumpulan itu, Minggu (19/4).

Disebutkannya, ada 160 paket sembako yang dibagikan, yang didalamnya berisikan kebutuhan pokok untuk para masyarakat yang masih bekerja mencari nafkah di sekitaran Kota Banjarmasin.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Pembagian dilaksanakan di dua titik Kecamatan kota Banjarmasin, yakni bagian Barat dan Utara,” sebutnya.

Lelaki yang juga berpangkat Bripka di Polda Kalsel itu menerangkan, bahwa seluruh sembako yang dibagikan tersebut didapatkan dari hasil donasi para anggota perkumpulan Panglima Batur Fire Rescue serta beberapa para dermawan lainnya.

“Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Gusti itu juga mengajak, agar masyarakat saling bahu-membahu dalam membantu didalam situasi sekarang.

“Karena dengan seperti itu, kita pasti bisa melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini” tutupnya.

Penulis : Hafidz
Editor : Aspihan Zain / Zakiri
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait