PPLIPI Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid -19

BAGIKAN-Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kabupaten Tapin bagikan puluhan sembako dan masker kepada tukang becak yang terdampak Pademi virus corona atau covid 19 Jumat (17/4).(ist)

RANTAU, Kalselpos.com – Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kabupaten Tapin bagikan puluhan sembako dan masker kepada tukang becak yang terdampak Pademi virus corona atau covid 19 Jumat (17/4).

Perhimpunan yang di isi kaum perempuan dari berbagai profesi ini turun langsung menemui tukang becak di Pasar Keraton dan Depan RSUD Datu Sanggul Rantau membagikan sembako dan masker.

Bacaan Lainnya

“Bentuk kepedulian kami berbagai bersama tukang becak memberikan sembako dan masker di saat pandemi virus covid 19 sekaligus menyambut bulan ramadan, “ujar Heny Marlina Ketua Umum PPlIPI Kabupaten Tapin.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Dijelaskan Hj Heny, bantuan diberikan hasil kumpulan dari kaum wanita yang tergabung dalam PPLIPI dibelikan sembako kemudian dibagikan kepada tukang becak dengan harapan dapat meringankan yang saat ini pendapatannya menurun disaat pandemi covid-19.

“Sembako dibagikan sebanyak 40 paket berisi gula, beras, minyak goreng dan mei instan, “katanya

Pihaknya berharap bantuan diberikan bermanfaat bagi tukang becak dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan hidup di saat mewabahnya covid 19 yang masih berlangsung.

“Mari sama-sama mencegah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah kita Tapin,”ujarnya.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait