Bupati serahkan Kunci Kios Blok B dan F Pasar Kemakmuran

Acara penyerahan kunci kios bagi pedagang di Pasar Kemakmuran Kotabaru blok B dan F.

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus, SH didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri acara penyerahan kunci kios blok B dan F pada perwakilan pedagang Pasar Kemakmuran, Rabu (15/4).

Dalam sambutannya Bupati H Sayed Jafar mengatakan, kios blok B dan F yang sudah selesai ini diharapkan dapat diatur dengan sedemikian rupa agar bagus dan tidak semrawut begitu juga dengan kabel-kabel yang akan dipasang oleh pedagang harus juga diatur jangan sampai bergelantungan seperti layangan.

Bacaan Lainnya

“Yang paling penting pedagang harus dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan para pembeli saat berbelanja di sini,” ucap Bupati H Sayed Jafar.

“Semoga kios yang baru ini akan mendatangkan rejeki yang banyak buat para pedagang di pasar ini,” ungkapnya.

Sedikitnya ada 370 kios pasar Blok B dan F yang diserahterimakan, serta bantuan sarana perdagangan dan Grobak sovenir.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Dijelaskan Bupati H Sayed Jafar, mengenai wabah virus Covid 19 sangat tidak elok sebagai ketua Tim Gugus Tugas dalam acara itu mengumpulkan orang banyak.

Kepada pedagang pasar, sangat terhormat sekali telah mengikuti anjuran pemerintah daerah dengan berhadir mengunakan masker alat pelindung diri (APD) duduk menjaga jarak secara tertib untuk menghidari dan memutus mata rantai virus Covid- 19.

“Saya berharap kepada semua pedagang yang baru menempati, agar dijaga kebersihannya sekitar toko kios anda berjualan demi kenyamanan bagi pengunjung pasar,” pesannya.

Acara diakhiri dengan penyerahan kunci kios secara simbolis yang dilakukan oleh Bupati kepada perwakilan para pedagang blok B dan F serta pembagian masker bagi warga masyarakat yang berada dipasar.

Disaksikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kotabaru, perwakilan Forkopimda, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para pedagang yang ada di blok B dan F pasar kemakmuran.

Penulis : Muliana/Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait